The Jumbo-Mumbo and re-Hello Again!

26 Maret 2016

Hi, bloggies,
hello my abandoned blog.

it's been a year!
entahlah, lebih dari setahun saya mengabaikan blog ini, mungkin ini lah yang para penulis sebut sebagai writer's block. padahal ide-ide tulisan itu muncul pada saat random moment, entah di jalan, di cafe atau pun di toilet :p

Saya pernah baca dalam buku "Words" karya John Paul-Sarte, my favorite Existentialist, bahwa menulis dan membaca adalah suatu 'circle', jika ingin pandai menulis, banyaklah membaca, jika suka membaca maka tulislah apa saja.

anyway, tahun 2014-2015 buat saya adalah tahun tahun penuh surprise. hal-hal seru, bahagia hingga... yaah... 'blood, sweat, and tears', yang tentu aja, ga mungkin saya cerita semua. but for sure, isi dan bahasa dari blog ini nantinya akan agak berubah, sedikit serius untuk review (with my humble opinion) hal-hal yang menjadi trending, review ringan entah itu musik, food, atau coffee (which is my favorite topic!), dan sedikiit tentang traveling dan kerjaan (dimana kerjaan saya kadang-kadang ya traeveling hehe).

so that's all,
I would like to says "hello" again to all bloggies, although I'm not so sure there are any visitor since I'm abandoning this blog. but yeah, I will keep writing... ;)

0 komentar:

Posting Komentar